UCAPAN SELAMAT HARI KEMERDEKAAN

KATA PUISI PANTUN TERBARU: Ucapan tentang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI):
  1. Mari kita rayakan hari yang memberi kita kebebasan berpikir, merdeka bertindak, beragama, berkata dan berbicara!
  2. Hari ini kita merayakan Negara Kesatuan Republik yang merdeka atas perjuangan Pahlawan nasional yang gagah berani. Semoga Menyambut Hari Kemerdekaan dengan semangat monumental!
  3. Rayakan kemerdekaan! Semoga Hari kemerdekaan memiliki makna berarti bersama keluarga, teman, dan doa terbaik sebagai ungkapa rasa terimakasih!
  4. Kemerdekaan adalah hadiah yang berharga dari Tuhan. Semoga kita selalu mandiri, bebas. Semoga Rakyat Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan dengan aman dan bahagia!
  5. Kebebasan, Kemerdekaan, Persatuan. Mari tingkatkan nilai-nilai Nasionalisme cinta tanah Air sebagai cara merayakan Hari Merdeka di Ulang Tahun Republik Indonesia!
  6. Keren menjadi orang Indonesia! Bangga untuk orang-orang yang tinggal di tanah ini! Meski beragam budaya, bahasa namun tetap SATU, NKRI
  7. Pada hari istimewa ini, semoga impian kita akan hari esok menjadi kenyataan! Semoga hari kemerdekaan kita dipenuhi semangat patriotik!
  8. Selamat Ulang Tahun Indonesia! Merayakan kemerdekaan kita, merayakan kebebasan kita!
  9. hanyacoretankami.blogspot.com merayakan keberanian Pahlawan Nasional dan hadiah kebebasan dari mereka. Semoga bendera Merah putih kami selalu berkibar!
UCAPAN SELAMAT HARI KEMERDEKAAN
Gambar ucapan kata-kata inspirasi hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Baca:


UCAPAN SELAMAT 17 AGUSTUS
  • Biarkan kembang api menerangi langit, Saat kita merayakan 17 Agustus!
  • Pemuda dan Bangsa Indonesia! Dengarkan! hanyacoretankami ingin kita memiliki 17 Agustus yang sangat bahagia! Dirgahayu RI untuk Pesan terbaik ini!
  • Mari kita rayakan kehidupan yang damai di tanah air kita dengan mengingat semua pahlawan nasional yang memberi kita kebebasan! Selamat Hari Kemerdekaan yang indah!
  • Kami menghormati Hari Kemerdekaan kami dengan beragam tema kegiatan sebagai cara beryukur juga terima kasih, Agar seluruh dunia tau yang kita katakan "Bangga menjadi Pemuda Indonesia!"
  • Hormat untuk Merah dan Putih! Selamanya dalam damai semoga bendera kita terus berkibar. Selamat Tujuh Belas Agustus!
  • NKRI kuat karena berani! Nikmati kebebasanmu!
  • Dengan menyatukan kita teguh, dengan terpecah belah kita jatuh. Hari kemerdekaan adalah waktu yang tepat untuk memikirkan siapa kita dan bagaimana kita sampai di sini. Tuhan memberkati negara kita!
  • Ini hari untuk merayakan dan berterimakasih, 17 Agustus akhirnya di sini! Bersatu kita teguh dan lindungi selamanya tanah kita!
  • Kita adalah orang istimewa yang dilahirkan di negara bebas. Kita mampu menghirup udara bebas yang segar sejak kelahiran kita. Kita ingat pahlawan nasional kita hari ini. Bersama-sama kita telah membuktikan diri kita layak atas kebebasan!
  • Ini tanggal 17 Agustus. Semoga hari libur kita menyenangkan!

Post a Comment for "UCAPAN SELAMAT HARI KEMERDEKAAN"