9 UCAPAN SELAMAT HARI KESEHATAN NASIONAL UNTUK ANAK SEHAT INDONESIA UNGGUL

hanyacoretankami.blogspot.com: Kata kata bijak Ucapan Selamat Hari Kesehatan Nasional - Menjadi sehat adalah dambaan setiap orang, namun beberapa diantaranya hanya memiliki harapan tanpa melakukan gerakan apapun. Dibutuhkan sebuah aksi atau gerakan agar apa yang diharapkan terwujud, sebagaimana salah satu program pemerintah Indonesia dalam mendukung dan memotivasi melalui GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat).


Gerakan GERMAS adalah sebuah aksi yang bertujuan untuk memasyarakatkan budaya hidup sehat serta meninggalkan kebiasaan dan perilaku masyarakat yang kurang sehat.


Meskipun negara-negara Internasional di dunia memperingati hari kesehatan ditanggal berbeda termasuk Indonesia, karena berdasarkan perjalanan sejarah negara tersebut.


Di Indonesia, kita memiliki agenda kegiatan Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang jatuh setiap tanggal 12 November. Bulan November tepatnya tanggal 12 ditetapkan sebagai Hari Kesehatan Nasional berdasarkan latar belakang peristiwa sejarah penyemprotan nyamuk malaria secara simbolis oleh presiden Soekarno pada 12 November 1964.


Momentum 12 November 1964 - 2019, artinya Rakyat Indonesia akan memperingati HKN (Hari Kesehatan Nasional) yang ke 55 tahun.


Dalam menyambut Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2019 ke 55, pemerintah Indonesia melalui Kementerian Kesehatan Direktorat Promosi Kesehatan Dan Pemberdayaan Masyarakat telah meliris logo dan tema resmi.


Adapun logo Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2019 ke 55 sebagai juknis atau pedoman seperti tampak pada gambar dibawah:

9 UCAPAN SELAMAT HARI KESEHATAN NASIONAL UNTUK ANAK SEHAT INDONESIA UNGGUL
Gambar Tema dan logo Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 tahun 2019



Selain Logo HKN ke 55 tahun 2019, tema yang diangkat tahun ini adalah Generasi Sehat, Indonesia Unggul sebagaimana tertulis dalam logo diatas.


Dari logo tersebut, kamu bisa mempromosikan kedalam spanduk, kata bijak, spanduk, hingga ucapan selamat Peringatan ke 55 untuk Hari Kesehatan Nasional (HKN) thn 2019 sebagai upaya menginspirasi, memotivasi dan pesan kepada teman, guru, ibu, bapak, maupun diri sendiri agar menjadi anak sehat Indonesia Unggul.


Sebagai pesan terbaik dalam menginspirasi, mendukung dan memotivasi melalui GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) juga bisa dilakukan dengan cara mengajak melalui ucapan-ucapan di media sosial seperti status Facebook, Caption Instagram, hingga gambar DP WhatsApp sebagai pesan komunikasi di menyambut Hari Kesehatan Nasional.


Apabila kamu ingin merangkai kalimat dengan ucapan - ucapan selamat hari kesehatan Nasional untuk anak Sehat Indonesia unggul, namun belum memiliki kata-kata mutiara apa yang akan ditulis, tenang hanyacoretankami.blogspot.com memiliki 9 contoh kumpulan kata ucapan selamat hari kesehatan nasional 2019.



UCAPAN SELAMAT HARI KESEHATAN NASIONAL

1. Ucapan Hari Kesehatan Nasional Untuk Anak-anak

Selamat Hari Kesehatan Nasional, Anak-anak yang sehat tidak akan takut hidup jika orang tua mereka memiliki integritas yang cukup untuk tidak takut mati. Jika kita dapat memiliki satu generasi anak yang lahir dengan baik, dilatih, dididik, dan sehat, seribu masalah pemerintah lainnya akan hilang.


2. Ucapan Hari Kesehatan Nasional Untuk Anak Muda Indonesia

Perbedaan dalam hidup sebagai anak muda adalah bagaimana kita membiarkan hal-hal menentukan kita termasuk apa yang kita biarkan mengendalikan kita, apa yang kita pilih untuk kontrol dan hilang. Kita dapat memiliki kehidupan sehat meskipun seribu masalah dengan tujuan, kekuatan, dan makna yang hebat, Selamat Hari Kesehatan Nasional Indonesia. Itu jika kita memutuskan bahwa itulah yang akan kita lakukan.


3. Ucapan Hari Kesehatan Nasional Untuk Generasi Sehat

Selamat Hari Kesehatan Nasional Indonesia. Munculnya obesitas pada masa kanak-kanak telah membahayakan kesehatan seluruh generasi. Saya pikir kita memiliki peluang besar untuk menanamkan kebijaksanaan dan pengetahuan kita serta pengalaman kita kepada generasi muda Indonesia. Kata-kata ini mungkin ada dalam waktu yang berbeda, tetapi pengalaman melampaui waktu, dan kebijaksanaan melampaui waktu jadi mulailah gunakan waktu dengan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).


4. Ucapan Hari Kesehatan Nasional Untuk Indonesia Unggul

Selamat Hari Kesehatan Indonesia. Mari Budayakan;
  • Aktifitas Fisik secara teratur;
  • Buah dan Segar dikonsumsi setiap hari;
  • Cek kesehatan secara rutin;
  • Diberi ASI eksklusif dari bayi umur 0-6 bulan;
  • Enyahkan Asap Rokok!
Budaya-budaya ini merupakan Gerakan dan aksi nyata agar Indonesia memiliki Sumber Daya Manusia yang Unggul, bugar dan sehat


5. Ucapan Hari Kesehatan Nasional Untuk Aksi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

Selamat Hari Kesehatan Nasional ke-55 tahun. Lakukan tindakan yang sistematis dan terencana dan bersama-sama masyarakat dengan kesadaran, kemauan, dan kemampuan unggul berperilaku sehat guna meningkatkan kualitas hidup.


6. Ucapan Hari Kesehatan Nasional Untuk Menjadi Anak Unggul


Selamat Hari Nasional untuk Indonesia Sehat Masyarakat Hidup sejahtera sehat jiwa dan raga. Jadi Indonesia berharap generasi muda tumbuh cerdas menjadi generasi yang unggul segala bidang, Maka perlunya meningkatkan kesadaran, pengetahuan dan kemandirian pada orang tua dan masyarakat dalam pembinaan dan pengembangan kesehatan anak-anak balita dari segi fisik, mental dan sosial


7. Ucapan Hari Kesehatan Nasional Untuk Kata-kata Bijak tentang Kesehatan Anak

Selamat yang ke-55 tahun Peringatan Hari Kesehatan Nasional. Mengutip kata-kata mutiara Nabi Muhammad SAW "Dua kenikmatan yang dilalaikan oleh kebanyakan manusia; (yaitu) kesehatan dan waktu luang" Jadi jang sia-siakan keduanya untuk menjaga serta meninggalkan perilaku dan kebiasaan dan perilaku anak-anak yang kurang sehat.


8. Ucapan Hari Kesehatan Nasional Untuk Tahun 2019 yang ke 55 Tahun

hanyacoretankami.blogspot.com mengucapkan selamat hari kesehatan nasional ke 55 Tahun 2019. Ketika Si Sakit singgah, Kita baru merasakan betapa pentingnya menjaga kesehatan jiwa dan raga. Karenanya, dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional, mari bersama memulai gaya hidup sehat demi raga dan jiwa yang lebih unggul dan kuat!

Baca:

9. Ucapan Selamat Hari Kesehatan Nasional untuk Anak Generasi Sehat Indonesia Unggul

Anak Generasi Sehat Indonesia Unggul adalah tema Peringatan Hari Kesehatan Nasional sebagai pengingat publik bahwa derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya akan terwujud, apabila semua komponen bangsa, masyarakat, organisasi kemasyarakatan, swasta berperan serta dalam upaya kesehatan, dengan lebih memprioritaskan promotif-preventif dan semakin menggalakkan serta melembagakan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), tanpa mengabaikan kuratif-rehabilitatif, akhir kata hanyacoretankami.blogspo.com mengucapkan Selamat memepringati hari Kesehatan Nasional 12 November 2019!!!!

Post a Comment for "9 UCAPAN SELAMAT HARI KESEHATAN NASIONAL UNTUK ANAK SEHAT INDONESIA UNGGUL"